Biore Cleansing Oil dan Cara Efektif Bersihkan Makeup

Jangan biarkan sisa makeup tidak terbersihkan dengan sempurna dan merusak kulit wajah Anda. Ujung-ujungnya, Anda bakal memerlukan perawatan ekstra untuk memulihkan kondisi kulit karena hanya cara membersihkan makeup yang tidak efektif. 

Membersihkan sisa makeup tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan produk praktis seperti Biore Cleansing Oil ataupun bahan alami yang ada di dapur dan halaman rumah untuk menghapus makeup. Namun tentunya, semua cara efektif membersihkan makeup baru efektif apabila Anda benar-benar niat melakukannya, melakukan pembersihan secara mendetail untuk setiap inci kulit wajah Anda. 

Berikut ini adalah berbagai cara efektif untuk membersihkan makeup di wajah Anda. Jangan malas untuk sering-sering menggunakan berbagai produk di bawah ini untuk membersihkan wajah sehabis berkegiatan dengan full make up ataupun makeup sekadarnya, ya. 

Minyak Kelapa 

Minyak kelapa punya segudang manfaat yang sulit dijabarkan. Siapa sangka salah satu fungsi dari minyak kelapa adalah efektif membersihkan sisa makeup di kulit wajah. Anda hanya cukup mengoleskan minyak kelapa ke seluruh bagian wajah Anda, kemudian pijat secara perlahan. Diamkan sebentar minyak kelapa di wajah, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk memastikan tidak ada minyak yang tersisa, lap wajah Anda sekali lagi dengan kain basah yang lembut. Menurut para pakar, minyak kelapa sangat efektif membersihkan riasan tahan air di wajah Anda. 

Produk Cleansing Oil 

Sudah banyak produk cleansing oil yang dijual di pasaran. Anda bisa memilih salah satunya untuk menghapus makeup harian Anda. Cara penggunaan cleansing oil adalah dengan mengoleskannya ke seluruh bagian wajah dan lakukan pijatan secara memutar untuk membersihkan sisa kotoran dari makeup. Kandungan asam lemak dan antioksidan pada produk-produk cleansing oil membuat pembersihan kulit wajah menjadi maksimal sekaligus membantu menutrisi kembali kulit wajah Anda 

Tisu Penghapus Riasan 

Ini adalah cara terpraktis membersihkan makeup di wajah. Anda hanya perlu menyapukan tisu penghapus ke seluruh area wajah guna mengangkat makeup-makeup yang sudah tidak diperlukan. Produk ini sangat cocok dipakai untuk Anda yang aktif bermobilitas dan suka bepergian. Salah satu tisu penghapus riasan yang sangat direkomendasikan adala Biore Cleansing Oil. Biore Cleansing Oil Iini merupakan penghapus makeup yang dapat mengangkat seluruh makeup yang Anda gunakan dengan mudah sehingga Anda dapat terlihat cantik natural dengan segera. 

 Gel Lidah Buaya 

Sangat mudah meracil lidah buaya menjadi gel yang efektif membersihkan makeup. Anda hanya perlu menggabungkan gel pada daun lidah buaya dengan madu. Perbandingannya harus sama, ya. Anda bisa mencampurkannya pula dengan 1 cangkir air sebagai pelarut. Blender semua bahan hingga berbentuk pasta. Anda tinggal mengoleskannya ke seluruh area wajah kemudian lakukan pijatan pelan. Tunggu 2—3 menit, kemudian Anda tinggal membilasnya dengan air dingin. Semua makeup Anda telah terhapus sekarang! 

Micellar Waters 

Produk ini dibuat dengan molekul minyak kecil yang disebut misel yang tersuspensi dalam larutan berbasis air. Ini dapat menarik dan mengikat kotoran, riasan, dan sebum dengan cara yang sama seperti minyak pembersih alami, tetapi jauh lebih efektif. Micellar water sangat bagus untuk pembersihan wajah saat bepergian karena menggabungkan pembersihan dan pengencangan dalam satu langkah. 

Susu Kedelai 

Anda pernah membayangkan membersihkan wajah menggunakan susu kedelai? Susu kedelai ini nyatanya sangat cocok menjadi pembersih makeup bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Pasalnya, susu nabati ini mampu menghapus riasan dengan lembut sekaligus membantu menyegel kelembapan alami kulit wajah Anda. 

Jadi, yang mana pilihan Anda untuk membersihkan makeup di wajah? Menggunakan Biore Cleansing Oil atau cara lainnya? Semuanya sama-sama baik. Namun jika ingin praktis dan cepat, khususnya saat Anda bepergian, tisu pembersih riasan dari Biore adalah jawaban tertepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *