Rekomendasi Sabun pepaya Terbaik

Terkenal di Filipina dan Thailand, sabun pepaya dipercaya memberi efek yang dapat memutihkan kulit. Sementara itu di Indonesia juga sudah banyak merek sabun pepaya yang dijual di pasaran, seperti Bathaholic, Metal Fortis, Mustika Ratu dan lainnya. Manfaat sabun pepaya itulah yang membuat sabun ini termasuk dalam kategori laris dijual.

Sabun pepaya menjadi salah satu produk organik andalan yang dipercaya mampu digunakan untuk merawat kecantikan wajah karena kandungan beberapa vitamin seperti vitamin A, C, B kompleks dan E. Selain itu, sabun pepaya juga mengandung enzim papain yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi kulit.

Manfaat Sabun Pepaya

Pepaya memiliki banyak kandungan antioksidan, salah satunya adalah enzim papain yang merupakan enzim proteolitik yang diperoleh dari ekstrak buah pepaya. Enzim ini juga dipakai sebagai salah satu bahan kimia pada produk kecantikan kulit, fungsi enzim ini adalah menekan aktivitas radikal bebas yang disebabkan oleh ultraviolet dan bahan kosmetik.

Kemampuan lain enzim papain yang terkandung dalam pepaya antara lain seperti menguraikan protein, mengatasi komedo dan kulit mati. Pemakaian produk dengan kandungan enzim ini juga membuat kondsi kulit lebih baik dan membuatnya lebih cerah. Kulit wajah dapat bersih dengan cepat karena enzim ini juga memiliki kemampuan membersihkan yang tinggi.

Sehingga dapat menghilangkan sebum berlebih dan membantu dalam pergantian kulit, beberapa manfaat di atas menjadikan sabun pepaya tak hanya efektif dalam perawatan kulit sehari-hari tetapi juga mengatasi jerawat dan komedo. Efek anti-inflamasi yang terdapat di dalamnya mampu menekan peradangan kulit yang dsebabkan sengatan sinar matahari.

Selain itu juga menekan aktivitas enzim menekan aktivitas tironase yang mengakibatkan terbentuknya melainan penyebab kulti gelap serta mencegah terjadinya bintik dan noda hitam. Sabun pepaya mampu mencegah munculnya peradangan dan memberi efek pemutihan sangat tepat, khususnya ketika digunakan saat matahari bersinar terik.

Rekomendasi Sabun Pepaya

  1. Papaya Lightening Soap

Bagi seseorang yang memiliki kulit kasar sangat disarankan untuk menggunakan sabun pepaya ini, salah satu produk sabun dengan kandungan ekstrak pepaya diformulasikan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit yang kasar sekaligus memberi efek mencerahkan. Sabun ini secara resmi sudah terdaftar di BPOM, jadi kemanannya terbukti.

  • Papaya Brightening Soap

Sabun ini memiliki kandungan vitamin, enzim papain dan mineral yang sempurna tanpa pengurangan, karena ekstrak alami pepaya yang terdapat di dalamnya. Sabun ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh, selain itu sabun ini juga diperkaya arbutin yang aktif mampu mencerahkan kulit hingga memberikan tampilan kulit yang lebih putih dengan cepat.

  • Papaya & Honey Soap

Sabun in juga berasal dari Thailand dan diklaim mampu mengurangi noda hitam pada kulit dan efektif sebagai anti-aging jika digunakan secara teratur. Sabun ini dipercaya membuat kulit tampak awet muda, dengan kandungan ekstrak pepaya yang dicampur sekaligus dengan madu mampu menghasilkan sabun yang bisa untuk merawat sekaligus mencerahkan kulit.

  • Giv White Beauty Soap

Hanya dengan dua ribu rupiah saja, Give White Beauty Soap Pepaya kaya akan enzim yang efektif untuk mengesfoliasi kulit hingga membuat sel-sel kulit mati terangkat secara sempurna. Selain itu, manfaat sabun pepaya ini juga terkandung pada moisture white sehingga mampu mencerahkan sekaligus memutihkan kulit jika digunakan secara teratur.

  • Papaya Body Soap

Sabun ini juga merupakan produk asli Indonesia dengan kualitas yang pas untuk kulit masyarakat Tanah Air. Sabun ini terkenal dengan bahan alami yang diusung Mustika Ratu Papaya Body Soap, ekstrak buah pepaya untuk menghasilkan sabun berkualitas yang mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *