Review Test Pack Andalan untuk Menguji Kehamilan

Test pack Andalan merupakan salah satu alat deteksi kehamilan yang akurat. Test pack kerap digunakan untuk mendeteksi kehamilan dari rumah dalam waktu cepat. Selain harganya yang murah, test pack biasanya digunakan oleh pasangan yang ingin segera tahu kondisi kehamilannya sebelum beranjak ke dokter. Akan tetapi, test pack Andalan tidak boleh digunakan secara berkali-kali. Lebih lengkapnya, simak langsung review test pack Andalan berikut ini.

1. Packaging

Test pack Andalan merupakan produk yang dipasarkan oleh DKT Indonesia. DKT Indonesia sendiri kerap mengeluarkan banyak produk kontrasepsi untuk pasangan suami istri. Jadi, dapat dipastikan bahwa produk yang dipasarkan oleh DKT Indonesia aman dan berkualitas.

Test pack Andalan memiliki kemasan yang cukup tebal dan tidak terlalu besar, mirip seperti alat tes kehamilan pada umumnya. Test pack Andalan memiliki packaging yang didominasi dengan warna putih dan ungu. Anda dapat membawa alat ini kemanapun, selagi membutuhkannya.

2. Informasi produk

Pada bagian dalam, terdapat kemasan berwarna putih. Anda dapat membaca terlebih dahulu petunjuk penggunaan yang tertera pada bagian belakang kemasan. Keterangan produk cukup jelas, sehingga bisa digunakan oleh semua orang, termasuk pengguna baru yang belum pernah melakukan tes kehamilan sebelumnya. Test pack Andalan ini dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp33.000 isi 6 pax dalam satu box. 

3. Hasil pengujian

Test pack Andalan digunakan untuk mendeteksi kehamilan secara cepat dan akurat. Anda dapat memperoleh hasil hanya dalam waktu 1 sampai 3 menit dengan tingkat akurasi 99%. Test pack Andalan bekerja dengan cara mendeteksi hCG (human Chorionic Gonadotropin), yaitu suatu hormon yang diproduksi oleh sel telur, di mana sudah dibuahi dan menempel pada dinding rahim. Hormon ini akan meningkat dua kali lipat ketika hamil di dalam urin.

Apabila Anda menginginkan hasil yang akurat, sebaiknya gunakan test pack Andalan. Tipe test pack umum yang dapat digunakan mulai satu minggu setelah keterlambatan haid. Jika digunakan dengan benar, Anda akan mendapatkan hasil yang akurat. 

Keunggulan lain dari tipe test pack Andalan adalah Anda dapat dengan mudah membelinya di apotek atau minimarket terdekat. Tipe ini cocok untuk Anda yang ingin segera melakukan uji kehamilan setelah terlambat haid. 

Dalam pemilihan test pack, Anda juga sebaiknya memperhatikan visibilitas hasil tes pada jendela indikator. Test pack jenis Andalan biasanya menunjukkan hasil tes dengan munculnya garis yang disebut garis penguapan. Namun, test pack jenis ini memiliki visibilitas yang kurang baik karena warna garisnya yang terlalu terang. Oleh karena itu, hasil uji kehamilan dengan test pack tipe ini kerap membuat Anda ragu. 

4. Cara menggunakan test pack Andalan

Cara pemakaiannya sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa cara berikut ini untuk mendapatkan hasil kehamilan yang cepat dan akurat.

– Tampung sample urine segar dalam ke dalam wadah bersih dan kering. 

– Disarankan adalah urine pertama pada saat pagi hari setelah bangun tidur, karena memiliki konsentrasi hormone hCG paling tinggi. 

– Buka kemasan alumunium dan keluarkan strip untuk menguji. 

– Celupkan strip ke dalam sampel urine sampai bagian bawah garis biru terendam selama 30 detik. 

– Angkat dan tunggu 1 sampai 3 menit. 

– Bacalah hasil test dengan hati-hati.

Hasil positif terjadi ketika terdapat dua garis pada test pack, sedangkan kehamilan tidak terjadi, apabila hanya terdapat satu garis pada strip tersebut. Anda bisa langsung membeli test pack Andalan melalui Toko SehatQ yang sudah pasti original dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *