10 Rekomendasi Produk Shampoo untuk Rambut Rontok

Ada berbagai penyebab rambut rontok, seperti penataan rambut terlalu berlebihan, ikat rambut terlalu kencang, hingga produk perawatan rambut yang keras. Untuk mengatasi rambut rontok ini, ada beberapa rekomendasi shampoo yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Rontok Terbaik

1. Rudy Hadiswarno Hair Loss Defense

Rudy Hadiswarno ini merupakan seorang penata rambut ternama. Produk sampo untuk rambut rontok dari Rudy Hadiswarno ini mengandung ginseng dan HL Defense complex. Gunanya adalah untuk melindungi kulit kepala dari kerontokan dan paparan sinar matahari.

2. Mylea Shampoo Ginseng

Sampo Mylea ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan silicon. Sampo ini akan membersihkan rambut tanpa adanya penumpukan kotoran di rambut. Tenryata, sampo ini juga memiliki kandungan yang bisa membantu menjaga rambut agar tidak rontok.

3. Natur Ginseng Extract Shampoo

Natur memang dikenal sebagai merek produk lokal untuk masalah rambut rontok. Sampo Natur ini mengandung ekstrak ginseng yang akan memperkuat akar rambut. 

Kandungan bioaktif dalam sampo ini juga akan membantu memperbaiki tekstur rambut jadi lebih halus. Jika Anda sedang mengalami masalah keorntokan, maka cobalah menggunakan sampo Natur Ginseng Extract ini.

4. Tresemme Hair Fall Control

Sampo untuk rambut rontok ini mengandung chia seed oil dan amino vitamin yang mampu mengurangi kerontokan hingga 98 persen. Selain itu, sampo Tresemme ini juga membantu menguatkan akar rambut sehingga jadi lebih kuat dan sehat. 

5. Loreal Shampoo Anti Hair Fall

Loreal juga punya sampo untuk rambut rontok karena patah. Masalah rambut ini disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada rambut.

Sampo dari Loreal ini mengandung arginine essence yang dapat menutrisi akar rambut sehingga jadi lebih kuat.

6. Dove Total Hair Fall Treatment

Masalah rambut rontok salah satunya karena akar rambut tidak kuat. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba sampo Dove yang satu ini. 

Sampo ini mengandung Trichazole yang bisa menutrisi akar rambut sehingga batang hingga ujung rambut jadi lebih kuat. Sampo ini bisa mengurangi kerontokan setelah 2 minggu pemakaian teratur.

7. Pantene Hair Fall Control

Pantene juga punya sampo untuk mengatasi kerontokan dengan kandungan pro-vitamin. Sampo varian ini termasuk produk best seller Pantene karena ampuh mengatasi masalah kerontokan rambut.

8. Mama’s Choice Treatment Shampoo

Ibu hamil dan menyusui biasanya mengalami kerontokan. Nah, untuk mengatasinya, ada satu sampo yang diformulasikan khusus mengatasi kerontokan untuk ibu hamil dan menyusui. 

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga alami, natural, dan halal, seperti kiwi, green pea, hingga candlenut. 

Selain mencegah rambut rontok, sampo ini juga bisa menguatkan akar rambut serta menutrisi batang rambut.

9. Green Angelica Hair Nutrition Shampoo

Sampo untuk rambut rontok selanjutnya adalah dari Green Angelica Hair Nutrition ini. Sampo rambut rontok ini mengandung bahan-bahan premium yang akan mempercepat pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan. 

Selain itu, sampo Green Angelica hari Nutrition ini juga mampu menguatkan akar rambut, menyuburkan pertumbuhan rambut, mengatasi rambut berminyak, menghilangkan ketombe, hingga merawat rambut dari kerusakan.

10. Sebamed Hair Loss Shampoo

Sampo untuk rambut rontok yang bisa Anda coba adalah Sebamed Hair Loss Shampoo ini. Sampo ini mengandung NHE kompleks, berasal dari vitamin B yang akan membantu meningkatkan sirkulasi kulit, sehingga rambut rontok bisa berkurang. 

Selain mengurangi kerontokan, sampo ini juga bisa menguatkan akar rambut, serta membasmi jamur penyebab gatal di kepala. 

Itulah 10 Rekomendasi shampoo untuk rambut rontok yang bisa Anda coba. Semoga kerontokan rambut yang Anda alami segera berakhir. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *