Puding Milna, Cemilan Sehat dan Bergizi Untuk Sang Buah Hati

Puding Milna, Cemilan Sehat dan Bergizi Untuk Sang Buah Hati

Sumber nutrisi utama pada bayi yang baru lahir bisa didapatkan melalui susu. Namun seiring bertambahnya usia, bayi akan membutuhkan kandungan nutrisi tambahan dari makanan. Orang tua mulai berkreasi untuk menyajikan berbagai jenis makanan agar si kecil makan dengan lahap. Salah satu makanan yang bisa disajikan oleh orang tua adalah Puding Milna.

Semakin banyak makanan yang diperkenalkan pada bayi, maka semakin luas juga indera perasanya. Bayi umumnya memulai MPASI mulai dari 6 bulan. Namun, beberapa orang tua juga memiliki waktu tertentu untuk memperkenalkan anak pada varian rasa makanan lainnya. Puding bisa mulai dikenalkan pada usia anak diatas 1 tahun. Namun, pastikan puding yang diberikan adalah puding khusus bayi.

Milna merupakan salah satu brand cemilan bayi yang sudah dikenal sejak lama. Brand ini juga memiliki Puding Milna yang praktis yaitu Milna Toddler Puding. Selain rasanya yang lezat, puding ini juga bergizi dan sehat sehingga orang tua tidak perlu khawatir untuk memberikannya pada anak.

Manfaat dan Kelebihan Puding Milna

Puding Milna memiliki berbagai macam manfaat dan kelebihan dibandingkan puding lainnya, yakni:

  1. Lezat

Anak-anak menyukai makanan yang lezat dan sering kali pemilih mengenai rasa makanan. Umumnya anak menyukai makanan dengan rasa manis, sehingga orang tua juga kesulitan untuk memilih makanan manis namun tetap menyehatkan. 

Tidak perlu khawatir, Anda bisa memilih Puding Milna karena memiliki rasa yang lezat sesuai dengan selera anak-anak dan sekaligus menyehatkan.

  1. Banyak varian rasa

Sama seperti orang dewasa, anak juga dapat bosan dengan satu varian rasa makanan. Agar anak tidak bosan, Anda bisa memilih rasa yang berbeda saat memberikan anak Puding Milna. Puding ini memiliki dua varian rasa yaitu strawberry dan coklat yang lezat. 

  1. Praktis

Jika Anda memiliki aktivitas yang padat, Anda bisa membuat puding untuk si kecil. Puding Milna bisa dibuat dengan cepat dan praktis dibandingkan dengan puding lainnya.

Anda bisa menyajikan cemilan ini dengan cara yang mudah, yaitu:

  • Siapkan satu bungkus satu bungkus Puding Milna dan campurkan ke dalam air panas sebanyak 300 ml
  • Aduk kurang lebih selama 3 menit hingga larut dan merata
  • Tuangkan puding dalam cetakan yang sudah disediakan
  • Diamkan hingga dingin dan puding siap dinikmati
  1. Memiliki banyak kandungan nutrisi

Walaupun instan dan praktis, Milna Toddler Puding memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi sang buah hati. Kandungan nutrisi yang terdapat pada Puding Milna ini, diantaranya adalah:

  • Kalsium

Kandungan kalsium pada Milna Toddler Puding bisa membantu pertumbuhan tulang dan gigi si kecil.

  • Prebiotik inulin

Untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan anak, Puding Milna dilengkapi dengan prebiotik inulin. Fungsi dari prebiotik inulin adalah merangsang pertumbuhan bakteri baik di dalam usus sehingga sistem kekebalan tubuh anak juga akan meningkat.

  • Vitamin A dan C

Kandungan nutrisi lainnya yang dimiliki oleh Milna Toddler Puding adalah vitamin A dan C. Kedua vitamin ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah diserang penyakit.

  • 10 Vitamin dan mineral

Puding Milna juga dilengkapi dengan 10 vitamin dan mineral yang penting untuk menunjuang pertumbuhan anak.

  1. Tanpa bahan pengawet dan pewarna

Banyak orang tua yang ragu memberikan puding instan kepada anak karena terdapat bahan pengawet dan zat pewarna. Anda tidak perlu khawatir, puding satu ini tidak menggunakan bahan pengawet maupun zat pewarna, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh si kecil.

Puding Milna ini bisa Anda dapatkan melalui toko online kesehatan terpercaya. Harga produk ini juga cukup ramah dikantong, yaitu mulai dari Rp13.950,-. Namun, pastikan juga si kecil tetap mendapatkan gizi dan nutrisi dari makanan lainnya, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *